Nothing’s Gonna Change My Love for You

If I had to live my life without you near me
The days would all be empty
The nights would seem so long
With you I see forever oh so clearly
I might have been in love before
But it never felt this strong

Our dreams are young
And we both know they’ll take us
Where we want to go

Hold me now
Touch me now
I don’t want to live without you

Nothing’s gonna change my love for you
You ought know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I’ll never ask for more than your love

Nothing’s gonna change my love for you
You ought know by now how much I love you
The world may change my whole life through
But nothing’s gonna change my love for you

If the road ahead is not so easy,
Our love will lead the way for us
Like a guiding star
I’ll be there for you if you should need me
You don’t have to change a thing
I love you just the way you are
So come with me and share the view
I’ll help you see forever too

gajebooo

banyak yang bertanya “udah kuliah ya de? jurusan apa?”

hahha, sekarang title mahasiswi sudah mulai melekat🙂

sebentar lagi saya akan berada di ujung angka belasan, yaa 19 tahun >.<

subhanallah ternyata saya sudah berumur, haha😀

saya harus bersikap lebih dewasa dari sebelumnya dan tidak bertindak egois..

saya merasa saya sudah cukup dewasa untuk menentukan hidup saya, tapi tetep aja udah umur segini juga dikekang orang tua..

-___-

tapi saya sangat bersyukur pada Tuhan yg menganugerahkan orang” yg benar” dapat memotivasi saya dalam segala hal🙂

sebenernya ini postingan saya yg paling ga jelas, haha😀

hmm, well apa lagi yaaaa :s

setelah predikat mahasiswi melekat, banyak juga orang” yg menanyakan kehidupan pribadi saya #sok artis banget deh gue

hahaha..

“niek, udah pernah pacaran?”

weh, pertanyaan yg sering banget hinggap di telinga saya -___-

simple aja sih jawabannya juga “TIDAK”

sontak temen” kaget..

hihi, memang belum pernah masa harus boong :p

semuanya indah pada waktunya buka🙂

hehehe, sumpah deh ini geje banget –“

…….

rapuh dan memang benar adanya..
selalu..
mengapa ya Tuhan ini tlah berulang ulang terjadi padaku..??
doa yang ku panjatkan seolah tak Kau gubris..
aku yaaaa hanyalah hambaMu yang hanya menginginkan segala yang terbaik..
apa ini yang terbaik??
terbaik ketika hamba selalu meneteskan air mata..??
untuk siapa sebenarnya ini?
jujur, aku tak bisa terus menerus seperti ini.
aku hanya seorang akhwat yang tak bisa berkutik dan melakukan apa”..
tak seperti wanita lain yang dengan gampangnya melakukan hal itu..
ku tau Kau mengerti apa yang aku maksud tanpa kuucap dengan kata yang tertuang..
setiap ku berdoa, aku selalu memintaMu untuk menjauhkanku dari ini..
aku tau belum saatnya ini terjadi..
aku hanya ingin memintamu menunda hal itu..
setelah semuanya terjadi, aku tak bisa menjauh..
berusaha? pasti, tapi aku tak yakin..
aku tak ingin gencar untuk mendapatkannya..
karena aku tau suatu saat nanti semua akan indah pada waktunya dengan atau tidak dengan itu..
segalanya begitu berat..
berat untukku dan juga untuk hatiku..
jauhkanlah ya Rabb..
ingin sekali pergi jauh dan membuang semuanya..
andai bisa kuputar waktu, akan ku putar semuanya sampai dimana aku belum mengetahui tentang itu..
:((

apa ini..??

diam dan pendam..
kata” yang terus ada dalam benakku sejak kejadian itu terjadi..

memutuskan hal itu sepertinya memang benar untukku..

“hanya ingin menjaga kesucian dan penjagaan hati”

sulit pada awalnya tapi aku yakin bahwa semuanya bakalan indah pada waktunya🙂

bantu aku ya Rabb untuk ikhlas atas dirinya.

aku yakin aku bisa bersabar sampai tiba waktunya dimana aku harus menyukai dan memberikan hatiku untuk seseorang.

seseorang yang telah Kau pilihkan untukku.
harapanku tak akan pudar padamu, berharap tidaklah haram bukan??

memang umur 18 tahun masih belum saatnya untuk membicarakan hal” tentang L*VE..

tapi inilah yang sedang kurasakan, tapi tak ingin aku katakan.
cinta dalam diam memang indah..

terkadang membuatku kesal, makan hati dan geregetan.
tapi aku hanya berucap dan berdoa pada Allah dikala aku merasakan rasa “itu”..

jika aku tak berjodoh dengannya, biarkan waktu yang membantuku untuk melupakannya..
tapi apabila dia untukku, tolong jaga hatiku sampai tiba saatnya aku dan dia siap🙂

(mengutip dari berbagai sumber dan dengan perubahan..hehe)

Tak berawal dan tak berakhir..

Tak berawal dan tak berakhir..

Seperti embun hatiku, selalu merasakan beban ini.

Walau terkadang terjalin suatu prasangka, namun akankah kau mengerti?

Seluruh kata terlahir lalu kutulis di putihnya kertas, dan kuucap sepenuh hati dengan hembusan nafas yang stabil, tak pernah melemah ataupun berderu bagai ombak di lautan biru.

Penuh harap padamu.

Tak tau darimanakah awalnya, rasa ini tumbuh dengan tulus di hatiku.

Tak tau, apakah semua ini akan berakhir?

Semua yang kurasa, yang ada di hatiku sekarang ini, diluar kuasaku..

Hanya saja, selagi ku hidup, seluruh pikir dan ilham untukmu takkan kubagi pada siapapun.

Untuk sekarang dan mungkin selagi rasa itu tersimpan rapi dan terjaga di hatiku, sampai kapanpun segenap hati dan hidupku hanya untukmu J

Dirimu dan diriku adalah kuasa-Nya.

Tak tau sampai kapan kita terjalin tanpa ikatan seperti ini.

Biarkan rasa yang kurasa sekarang abadi dalam hatiku.

Tak ingin ku membuangnya sia-sia hanya karena hal yang tak penting merenggut semuanya J

hm

ketika hati menjadi penat dengan rahasia, dan mata mulai terbakar karena air mata, dan rusuk meledak denagn tumbuhnya batas hati..

tidak ada seorang pun dapat menemukan ekspresi untuk labirin semacam itu kecuali dengan gelombang pelepasan..

*nothing for you, but everythng for me..

muhasabah cinta,,

Wahai pemilik nyawaku
Betapa lemah diriku ini
Berat ujian dari-Mu
Ku pasrahkan semua pada-Mu

Tuhan baru ku sadar
Indah nikmat sehat itu
Tak pandai aku bersyukur
Kini ku harapkan cinta-Mu

Kata-kata cinta terucap indah
Mengalun berzikir di kidung doaku
Sakit yang ku rasa biar jadi penawar dosaku
Butir-butir cinta air mataku
Teringat semua yang Kau beri untukku
Ampuni khilaf dan salah selama ini
Ya Illahi muhasabah cintaku

Tuhan kuatkan aku
Lindungiku dari putus asa
Jika ku harus mati
Pertemukan aku dengan-Mu

hujan..

ada yang suka hujan????

aku suka sekali dengan hujan..

suara rintikannya bisa menemaniku disaat ku merindukan seseorang..

terkadang ku termenung sendiri dikala hujan turun..

merenung dan terpaku pada suatu hal yang tak menentu..

tak tau apa itu..

sekarang, hujan turun lumayan deras disaat ku merindukan seseorang..

seseorang yang entah berada dimana sekarang ini..

sosoknya tak kunjung datang..

message pun tak ada..

sibuk? mungkin..

tak mau aku merindukan dirinya..

tapi hati dan pikiran berontak seolah tak ingin mendengar apa yang aku mau..

if you are not the one..

lg suka deh lagu ini..

kenapa ya? haha..

If You’re Not The One lyrics
Songwriters: Bedingfield, Daniel;If you’re not the one, then why does my soul feel glad today?
If you’re not the one, then why does my hand fit yours this way?
If you are not mine, then why does your heart return my call?
If you you are not mine, would I have the strength to stand at all?

I never know what the future brings
But I know you’re here with me now
We’ll make it through and I hope
You are the one I share my life with

I don’t wanna run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you, then why does my heart tell me that I am?
Is there anyway that I can stay in your arms?

If I don’t need you, then why am I crying on my bed?
If I don’t need you, then why does your name resound in my head?
If you’re not for me, then why does this distance name my life?
If you’re not for me, then why do I dream of you as my wife?

I don’t know why you’re so far away
But I know that this much is true
We’ll make it through and I hope
You are the one I share my life with

And I wish that you could be the one I die with
And I pray that you’re the one I build my home with
I hope I love you all my life

I don’t wanna run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you, then why does my heart tell me that I am?
Is there anyway that I can stay in your arms?

‘Cause I miss your body and soul so strong
That it takes my breath away
And I breath you into my heart
And I pray for the strength to stand today

‘Cause I love you whether it’s wrong or right
And though I can’t be with you tonight
And though my heart is by your side

I don’t wanna run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you, then why does my heart tell me that I am?
Is there anyway that I can stay in your arms?

:DD

puisi aneh :D

Tak kuasa aku melihatnya..

Sinar mata yang pancarkan keindahan yang begitu dalam..

Apa aku akan melihatnya lagi?

Oh Tuhan, ku cinta dia..

Berikanlah aku isyaratMu agar semuanya indah pada waktunya..

Begitu ku dambakan dirinya..

Tak sanggup aku berkata sayang padanya…

Sulit dan sangat sulit..

Seolah bibirku terkunci rapat dan takkan pernah terbuka..

« Older entries